SUARA INDONESIA NGANJUK

Kapolsek Nganjuk Kota Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Jelang Natal 2020 Dan Tahun Baru 2020

- 23 December 2020 | 05:12 - Dibaca 460 kali
TNI/Polri Kapolsek Nganjuk Kota Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Jelang Natal 2020 Dan Tahun Baru 2020
Posko Polsekta Jelang Nataru 2020

SuaraIndonesia.co.id NGANJUK - Jelang peringatan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolsek Nganjuk Kota melaksanakan Patroli cek kesiapan anggota yang melakukan tugas Pengamanan di Pos Pengamanan Jalan Diponegoro dan Pos Wisata TRAL di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, Selasa (22/12/2020).

Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd mengungkapkan Pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Seme ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Saya berharap dengan Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Nganjuk dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sehat, tentunya dalam Nataru tahun ini kita tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan mengingat hingga detik ini untuk Pandemi Covid-19 masih belum usai,” tutur Kapolsek. 

Kapolsek juga mengucapkan banyak terima kasih atas loyalitas dan pengabdian Personil di lapangan dalam membatu kelancaran Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Semeru 2020 Polres Nganjuk. 

“Kepada seluruh Personil sekalian tetap jaga kesehatan dan tetap laksanakan Ibadah, saya minta setiap Personil ini juga harus di tempatkan sesuai pada ploting di titik-titik rawan sehingga penyebaran Personil yang melakukan pengamanan dapat tepat sasaran,” tambahnya.

Terakhir Kapolsek AKP Rahayu Rini S.Pd menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjadi teladan bagi keluarganya, rekan-rekan dan masyarakat sekitar dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Roy)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya