SUARA INDONESIA NGANJUK

SPKT Polsek Loceret datangi TKP Pencurian ayam bangkok se kandang di desa Karangsono

Magang - 06 December 2020 | 23:12 - Dibaca 135 kali
Kriminal SPKT Polsek Loceret datangi TKP Pencurian ayam bangkok se kandang di desa Karangsono
Polsek Loceret Datangi TKP Desa Karangsono

SuaraIndonesia.co.id NGANJUK - Di masa pandemi covid 19 ini berbagai macam kegiatan masyarakat di rumah dengan kegiatan berbagai macam tidak terkecuali apa yang dilakukan pak Guru Prayitno mencari kesibukan untuk mengisi waktu dengan ternak ayam bangkok di rumahnya desa Karangsono RT 01 RW 04 Kec. Loceret.

Namun naas baginya Minggu 06-12-2020 sekira jam 08.30 WIB setelah gowes menuju ke kandang ayam bangkoknya 14 ekor ayamnya raib tak bersisah dan kandang terlihat kosong melompong dengan kejadian tersebut langsung melaporkan ke desa dan Bhabinkamtibmas Brigadir Puguh lalu menghubungi piket SPKT Polsek Loceret.

Hasil olah TKP yang dilakukan oleh SPKT membenarkan adanya pencurian ternak ayam sekandang dan kandang yang terbuat dari bambu terletak di belakang rumahnya yang menurut pemilik PRAYITNO kegiatan ternak tersebut untuk kesibukan di masa Pandemi mengingat kegiatan mengajar lagi libur kerugian diperkirakan sekitar tujuh juta rupiah saat ini perkaranya dalam penyelidikan oleh Polsek Loceret.

Kapolsek Loceret dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut, " Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan dihimbau pada masyarakat tingkatkan Siskamling namun tetap ikuti protokol kesehatan situasi pandemi sesuatu yang tidak mungkin bisa teejadi karena kondisi ekonomi, " pungkas, IPTU LAKSONO SETIAWAN,S.H pada wartawan. (Roy)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya