Tragis, Honda Vario Digencet Bis di Situbondo, Pemotor Tewas

Tragis, Honda Vario Digencet Bis di Situbondo, Pemotor Tewas
Peristiwa Daerah
Honda Vario terjepit di bawah body bis.

SITUBONDO - Kecelakaan maut melibatkan bis Ujang Jaya dan pemotor terjadi di jalur pantura Jalan Raya Curah Kalak, Kecamatan Jangkar,  Kabupaten  Situbondo, Jawa Timur,  Kamis (13/2/2020).

Menurut informasi yang dihimpun , kejadian laka tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Asembagus mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, kejadian nahas tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor jenis Honda Vario yang melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampai di TKP, pemotor menyeberang jalan dan berpapasan dengan bis Ujang Jaya. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Akibatnya pengendara motor Vario P 4244 D yang bernama Disun (50), warga Desa Kertosari, Asembagus, Situbondo tersebut tewas di TKP. Sedangkan Suparman (57) warga Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, pengemudi bis  P 7054 UF yang menabrak motor korban langsung melarikan diri dari lokasi kejadian dan mengamankan diri ke Mapolsek Asembagus.

Sementara itu, Kapolsek Asembagus, Iptu Achmad Sulaiman menjelaskan, pengemudi bis mengamankan diri ke mapolsek Asembagus, sedangkan korban pengendara motor langsung dievakuasi dan dibawa menuju ke RSUD Asembagus.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Disun meninggal dunia di lokasi kejadian, guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan ini, kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Situbondo, "tandasnya.(*)

 


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar