default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ini Alasan Bambang Wahjoe S Maju Bersaing di Bursa Calon Bupati Jember

Ini Alasan Bambang Wahjoe S Maju Bersaing di Bursa Calon Bupati Jember
Politik
(Kiri) Bakal Calon Bupati Jember, Bambang Wahjoe Soejono (Kanan) Presenter Wilda Natasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JEMBER - Bakal Calon Bupati Jember, Bambang Wahjoe Soejono mengatakan, salah satu alasan diirnya maju dalam kontes pilkada 2020 adalah ingin menunjukan mencalonkan bupati itu bukan hanya dari pemodal.

Pernyataan itu disampaikan Bambang, saat mengisi acara Talkshow Media Nasional Berjaringan suaraindonesia.co.id dengan  tema 'Mengenal lebih dekat bakal calon Bupati Jember 2020' di Kantor DPC PDI Perjuangan Jember, Senin (03/02/2020).

Kata Bambang, selama ini banyak stigma di masyarakat menilai, bahwa mencalonkan bupati itu harus memiliki banyak finansial.

"Paradigma ini, yang  membuat saya semakin tertantang untuk maju bertarung di pilbup 2020 ini," ungkap Bambang, menjawab  pertanyaan presenter Wilda Nastasha.

Aktivis perlindungan masyarakat ini juga mengaku yakin, dirinya akan melenggang mendapatkan dukungan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri.

"Karena saya adalah kader satu-satunya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Kami sangat yaqin pimpinan partai akan lebih prioritasnya," lugasnya.

Alumni senior GMNI ini juga sempat menyoroti, bahwa kondisi Kabupaten Jember sedang tidak baik-baik saja. Salah satunya, adalah kondisi birokrasi Jember.

"Kita tidak bisa memimpin Jember, karena atas dasar suka atau tidak suka. Tetapi, harus berdasarkan aturan dan tatanan yang tepat," lugas Bambang.

Bambang berkomitmen, jika dirinya nanti mendapatkan amanah menjadi Bupati Jember, sektor birokrasi akan menjadi garapan utama.

Acara yang berdurasi 60 menit itu, didukung oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jember, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur, Media Online suarajatimpost dan media online jemberpost.net.

Simak video berikut:


Kontributor : Julianto Setiawan
Editor : Ach Fawaid
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar